Sesuai janji malamnya, sang Bodyguard datang pagi-pagi jemput aku yang masih teler abis begadang. Pake celana pendek plus sepatu 10ton nya, layaknya orang yang ngajak pergi jauh hunting ke hutan, langsung duduk menunggu dengan sabar sambil baca-baca catatan yang dia bawa.

Jam 09:00 langsung tancap gas dari Padoc menuju target yang di tentukan sebelumnya. Perjalanan memang enggak mulus mulus amat karena jalanan macet dimana-mana. Cibubur macet terlewati dengan sempurna sambil jeprat jepret yang manis manis yang menunggu angkot atau Taxi disepanjang perjalanan menuju target.

Emang dasar bodyguard yang satu ini selalu gatelan, memasuki Tol Jagorawi gas dibejek wuuuzzzz baru saja jarum speedo mau bertengger di 150kpj, yahhhhh rem yang diinjak kaki kanan bukannya gas,maklumlah di depan menjelang gerbang sudah mulai penuh sesak. Bahu jalan pun akhirnya jadi sasaran sang bodyguard……..jangan ditiru kebiasaan jelek ini ya temen-temen..!

Tatit-BJ

Jam 10: lebih beberapa menit sampai lah di lokasi target…….Laaahhh rupanya sudah ada yang nyuri start malah sudah boyongan segala halaaahhh, ini orang tak lain dan tak bukan adalah……Oom Iwang.

Iwan-engine

Melihat apa yang di boyong Oom Iwang dan ngobrol-ngobrol sebentaran sebelum beliau kabur untuk nyimpen boyongannya di rumahnya, aku kehilangan bodyguard yang selalu mengawal……cari sana dan situ akhirnya ketahuan juga kenapa bodyguard satu ini pake celana pendek dan sepatu 10ton…….aaahhh ternyata untuk engine climbing rupanya……halaaaahh.

Tatit-Climber

Terkagum-kagum dengan suasana ini, aku juga ikutan naik keatas 4 tumpukan mesin-mesin yang disusun rapi. lihat kiri kanan, jeprat sana jepret sini……wah banyak juga ternyata pemandangan indah yang ditemui……..ada,

Mesin 7A-FE distributorless,

7A-FE-distributorless

4A-F injection juga,

TCi

Puas lihat lihat yang diatas, turun lagi kebawah dan menemukan mesin Honda dengan dual carbu wahhhhhh..

Honda-dual-Carb

sambil ngobrol ngalor ngidul sama si empunya gudang, malah dia akhirnya ngajak keluar dan memperlihatkan halfcut 4E-FTE dan juga Mitsu EVO,

Evo3

Enggak terasa jam telah menunjukan jam 14:00, waktunya untuk pamit sama si empunya gudang dan tancap gas lagi ke target yang kedua…….sampai ketemu di lokasi target berikutnya…….