Meluncur ke lokasi target kedua membutuhkan kesabaran yang tinggi, dimana-mana macet termasuk juga di Tol dalam kota. lagi bermacet ria di Tol ada sebuah Avanza yang lampu remnya hampir penuh dengan air, tapi hebatnya lampu remnya bekerja dengan baik walau terendam begitu, bagus juga idenya untuk mendinginkan lampu rem di kemacetan begini kali ya…. Kelihatannya ini sengaja dibiarkan atau si empunya yang enggak ngeh ya? tapi sesuailah dengan mottonya : “You’ll thing you can…..”…..heuheuheuheu

Av-brakelamp

Sesampainya di lokasi, buru buru aja keluar dari kendaraan langsung kesasaran Pameran Focus 2007 dkk. Boot pertama yang di kunjungi adalah standnya Season karena Kamis lalu sempat pesan sesuatu disana. Hanya saja sang bodyguard lagi-lagi berulah, kali ini dia jadi setan penggoda, tanduknya dan taringnya mulai memanjang ngomporin agar aku beli Lensa sakti EFS 17-55 f/2.8 IS. Setelah dia berhasil ngomporin, kembalilah dia ke wujud aslinya sambil senyam-senyum menunjukan kemenangannya.

Tatit-bodyguard

tanpa banyak ba…bi…bu….aku pasang lensa yang di tebus tadi sambil keliling pameran melihat lihat kalo-kalo ada yang bagus yang bisa dimiliki… hmmm….maksudnya barang yang di pamerkan bukan yang mamerinnya ya…..heuheuheuheu.

lagi asyik keliling…eeehhhh…di culik sama salah satu SPG, katanya: “mau hadiah enggak?” ya jelas aku jawab: “mau dong…?”, ternyata untuk dapat hadiah itu harus menjawab pertanyaan yang cukup sulit…….tapi entar dulu jawabannya sih gampang banget wong aku dibisikin jawabannya dari belakang…..

IMG 0791

Ehhh mbak….no Hp nya berapa sih…..wahhhh nyesel aku gak sempet nanya………..(maksudnya kalo aku perlu SD cardnya lho mbak)

Kalo soal daftar ikutan lomba foto ya disini nich, Aku sih pura pura daftar aja, biar bisa ngeshot si mbaknya maksudnya…..halaaaah

IMG 0789

Punya bodyguard tengil memang susah ya, lihat aja deh minta di foto di sebelah yang kinclong segala…..

Tatit-Z3

Puas keliling, waktu untuk pulang pun datang. tapiiiiii…..eiiiit….ada yang rame tuh di stage…..weeihhh ternyata ada yang berlenggak lenggok di catwalk…….rame juga yang berebut cari posisi tuk nge shot……..wahhhh kesempatan nich nyoba lensa baru……pret…pretttt ikutan jeprat jepret….yahhh….pasti pengen tahu kan hasilnya……..ini dia nich hasil jepretan paparazi amatir……hehehehehe.

Untuk nama kasih nama sendiri aja ya pembaca……aku enggak nyimak namanya tapi orangnya aja…..Upppss

IMG 0810 [2] [3] [4] [5] [6]

Capek juga seharian keliling…..tapi fun…….bisa ketemu temen-teman lama dan baru dan banyak dapat ilmu baru dari jalan-jalan ini.

Terima kasih “bodyguard” ku (kang Tatit) yang setia nemenin dan ngomporin…..

Tatit

Ditunggu undangannya untuk acara jalan-jalan berikutnya di Balikpapan ya kang…….heuheuheu…..